[RUBBER, PLASTIC] Kisi Kisi Soal CBT Eks Korea - EPS-TOPIK HRD Korea

Tag: ujian cbt eks korea 2020,contoh soal cbt eks korea,soal cbt eps topik korea,soal cbt eps topik 2020 online,soal ujian cbt eps topik,download soal cbt eps topik,contoh soal eps topik cbt

Tes CBT Ex Korea atau Tes CBT Special EPS TOPIK adalah ujian EPS TOPIK berbasis komputer (CBT: Computer Based Test) yang dikhususkan untuk para eks pekerja migran Korea selatan (mantan TKI Korea) yang telah pulang ke tanah air dan berkeinginan kembali bekerja di Korea selatan.

Para ex TKI Korea selatan yang sudah pulang ke kampung halamannya setelah bekerja minimal 3 tahun atau menyelesaikan kontrak kerja maksimal 4 tahun 10 bulan di Korea, diperbolehkan untuk bekerja kembali di Korea Selatan dengan syarat mengikuti kembali prosedur resmi program G to G Korea yaitu harus mengikuti Ujian CBT Khusus EPS TOPIK.

Tes CBT EPS TOPIK untuk para Eks Korea ini secara teknis hampir sama dengan pelaksanaan tes EPS TOPIK CBT umum bagi CTKI pemula, namun ada perbedaan dalam isi materi soal.

Dalam ujian CBT eks Korea ini, selain diberikan soal materi umum juga ada penambahan materi khusus yang berhubungan dengan bidang industri yang dipilih peserta saat melakukan pendaftaran tes.

Dari sejak tahun 2015 Kuartal ke-4, untuk ujian CBT Eks Korea ada penambahan soal membaca/reading yang disesuaikan dengan pilihan minat bidang kerja masing-masing yang dipilih peserta.

Jumlah soal Listening / menyimak tetap 25 soal, soal reading / membaca 15 soal, keduanya diambil dari standard Textbook EPS TOPIK HRD Korea, dan ditambah 10 soal reading dari textbook 'EPS TOPIK Work Related Questions' (diambil secara random dari 200 soal kisi-kisi yang ada, sesuai pilihan bidang industri).

Saat ini soal tes bidang pekerjaan yang diujikan pada ujian EPS TOPIK CBT Khusus eks Korea ada 8 bidang manufaktur, yaitu:
  1. Rubber, Plastic
  2. Metal
  3. Textile, Sewing
  4. Machinery, Molding
  5. Food Related
  6. Electronics, Electricity
  7. Pulp, Paper, Wood
  8. Chemical

Untuk kisi-kisi soal tes CBT EPS TOPIK khusus yang dikeluarkan HRD Korea berjumlah 200 soal untuk masing-masing bidang pekerjaan. Dari 200 soal kisi-kisi, yang diambil untuk diujikan dalam tes CBT eks Korea hanya diambil 10 soal secara acak.

Di bawah ini adalah contoh kisi-kisi soal ujian CBT eks Korea bidang pekerjaan 'RUBBER, PLASTIC' dengan jumlah 30 soal disertai jawabannya.

Silahkan manfaatkan simulasi ini sebagai latihan untuk menghadapi tes CBT EPS TOPIK khusus yang nanti diselenggarakan oleh BNP2TKI - HRD Korea.

Pilih satu dari 4 pilihan jawaban yang paling tepat sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Untuk melihat jawaban yang benar, silakan klik gambar/icon kunci () yang ada di bawah tiap-tiap pertanyaan.

Untuk lanjutan soal kisi-kisi dari nomor 31-200 bisa anda lihat lengkapnya di PDF kumpulan Soal CBT EPS TOPIK Work Related Questions and Answers HRD Korea.

Contoh Soal Ujian CBT Eks Korea - (RUBBER, PLASTIC) Work Related Questions and Answers HRDK

  1. 2
  2. 2
  3. 4
  4. 2
  5. 3
  6. 2
  7. 4
  8. 3
  9. 4
  10. 2
  11. 1
  12. 2
  13. 4
  14. 3
  15. 1
  16. 4
  17. 3
  18. 3
  19. 2
  20. 3
  21. 4
  22. 1
  23. 2
  24. 3
  25. 4
  26. 3
  27. 1
  28. 4
  29. 4
  30. 3

Kisi-kisi Soal Ujian EPS TOPIK CBT Khusus (Eks Korea) PDF Download

download ebook kisi-kisi soal ujian cbt eks korea hrd korea pdf
Untuk mendapatkan ebook PDF lengkap 200 kisi-kisi soal disertai jawabannya untuk tiap bidang pekerjaan tes CBT Eks Korea, sesuai textbook resmi dari HRD Korea silahkan kunjungi web KursusBahasaKorea123.com.
Seoulina.com - Belajar Bahasa Korea Online
Rating: 4.8/ 5 based on 937 visitor reviews.
logo web seoulina
Subscribe Post Seoulina.com